...and the story begin
Pstttt ....Saya Mau Kawin Lagi
Thursday, December 06, 2007
 

eXa :" tok tok tok...saya mau curhat"

saYa :"Monggo...."

eXa: "Saya pingin nikah lagi...asli, satu istri tak cukup buatku"

saYa: "Aduhhh kamu salah alamat kalau mau curhat beginian sama saya"

Lalu diskusi diskusi kecil, sampai perang argumen terjadi di sela sela curhatan di siang bolong nan terik itu.

Menurut eXa, penyebab selingkuh itu diantaranya adalah ; istri yang tak pandai memasak, tak pandai berdandan, dan tak pandai memuaskan. Dia juga bilang, istri itu harus...HARUS dan HARUS, mampu menciptakan "suasana kondusif" di kamar, berdandan bak primadona, pandai memasak bak koki hotel berbintang lima.

Aihhh sebegitukah? Sungguh saya tak sependapat dengan penilaian si eXa yang 'kebetulan' teman saya ini. Kenapa harus istri yang dituntut lebih? Lalu bagaimana dengan lelaki yang tak pandai memuaskan? tak wangi, tak cakep lagi? apakah ini juga alasan yang bisa membuat sang istri berpaling?

"No no no..." lantang sekali eXa menjawab pertanyaan saya. Iya....saya tahu, ini bukan saja menyoal kepantasan atau tidaknya... tapi lebih dari itu. Menurut saya, hal-hal yang menyebabkan pria atau wanita selingkuh tidak semata karena "ketidak puasan sexual", mengapa lalu sex dinomor satukan?.

Ada tigal hal yang menyebabkan hubungan rumah tangga disharmonis ( ini menurut pendapat saya), komunikasi yang kurang, ada pihak ketiga, dan kemapanan. Most of them yang mencari sekedar TTM (Teman Tapi Muntah), teman curhat, bahkan teman kencan adalah orang orang yang yang di dalam RTnya tidak ada komunikasi, yang satu ngalor yang lainnya ngidul, lalu ditambah pula ada kedip kedip mata dari tetanga sebelah yang sexynya ruarrr biasa, dan ada uang....apa lagi????

eXa: "psttt.... saya mau kawin lagi, istri saya sudah nggak 'seenak' dulu lagi"

Gila !!! istri disamain dengan makanan, gak enak terus dilepeh?

Lalu saya jawab " pstttt...kawin lagi saja, nanti kalau sudah tak 'enak' cari istri baru lagi, ok?"

Ughhh...Curhatan gak mutu!!! hanya bikin kepala saya sakit saja.
unai @ 7:24 PM -

21 Comments:
  • At 8:25 PM, Blogger Epat said…

    satu ajah gak dapet-dapet kekeke...

     
  • At 8:27 PM, Blogger Unknown said…

    Edan si EXA itu!!!!!!!!
    tipikal lelaki ndak mutu yang selamanya hanya akan menyudutkan perempuan...

     
  • At 8:33 PM, Blogger unai said…

    @epat : berguru dan semedi dengan suhunya pat :)

    @may's : ayo gantian kita suduktkan laki laki yuk may

     
  • At 8:38 PM, Blogger isma said…

    untung suamiku bukan exa... :)

     
  • At 1:12 AM, Blogger imgar said…

    wow..cuma karena alasan itu ?

     
  • At 2:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    iyah....yg penting kan komunikasi yah..

     
  • At 6:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    hmm...memang suatu perkawinan itu harus dipikir masak-masak *yg msh belum nikah :P *

     
  • At 2:37 PM, Blogger ken said…

    Alhamdulillah Jeng, Foens orgnya super duper pengertian ama ketidakmampuanku dalam banyak hal :D
    Yang masakanku gak enaklah, gak ini lah gak itulah, tapi dia adem ayem aja so far hehehehe
    tetep siy, aku berusaha "rajin" masak, walau aku harus berdoa semalaman, supaya Allah mau menghilangkan rasa malasku ini :D

     
  • At 3:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    nah kalo soal ini, aku ga bisa komen, soalnya aku setuju poligini, hahahah...

    gimana dong? :D

    *venus, tumben bisa masuk ke comment box*

     
  • At 4:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    hah? ada to org kayak gitu? *pengen mites*

     
  • At 4:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    asik ...

    ada contohnya ... :)

     
  • At 8:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    Waduh.... dikebiri aja laki2 kayak gitu hihihi....

     
  • At 3:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    Oalah bun, tak pikir sampeyan yang mau kawin lagi tiwas saya udah mau SMS mas Is. Fyuuhhh...

    Bagaimana kalo suami seperti itu diracun aja, masih punya rauman sisa bos yg kemarin kan?

     
  • At 1:30 PM, Blogger unai said…

    @Isma: iya untung banget

    @Imgar: sudah gak enak? :P

    @Ekowanz: Komunikasi dan tambah bumbu penyedap Ko :P

    @Didut : setelah masak, jangan lupa dicicipi , biar tau pas atau tidak rasanya

    @Ken: malas kok dilawan dengan doa..? u r lucky women u know

    @Simbok: lha itu komen...hehehe poligni? boleh juga :P

     
  • At 1:36 PM, Blogger unai said…

    @Fa : banyak jeng...jangan dipites mah, dibales aja hehe

    @Bahtiar: hahaha mau nyontek :)

    @Tata : jangan taaaaa

    @Annots: hehe masih banyak kok ramuannya...kamu mau? :P

     
  • At 7:43 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    kek ginian nih cowo yg bikin mual, *nahan muntah*

    aku paling setuju sm perempuan yg punya nilai 'bargaining' dg lelaki, kalo lakinya mau kawin lagi dia juga punya keberanian buat bilang: kalo gitu aku kawin juga kekekeke (walao gak dilakoni tp dia bukan hanya 'benda' bagi lelaki), punya hak yg sama

     
  • At 9:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    emang kawin kuwi enak to mak? :))

     
  • At 8:05 AM, Blogger icHaaWe said…

    ckckcckck...kasian banget bininya... kayak sisuaminya hebat ajah di ranjang...egois banget...

     
  • At 10:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    oalah koq ngomongin kawin.

    no comment ah, masih blm cukup umur...

     
  • At 8:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    hay
    lam kenal...
    wah..jgn salahkah pria aja dunks, cew juga byk kok..so tergantung orangnya juga...tul tak???
    yang penting buat tiap orang kalo maw minta sesuatu yang lebih, sering2 ngaca aja apa udah ngasih lebih keorang lain...kalo pengen dipuaskan, apa sudah memuaskan orang lain,,,kalo pengen diperlakukan baik, apa sudah memperlakukan orang lain dengan baik,,eeeh malah jadi g nyambung nih,,,hehehe

    wawan
    www.likalikulaki.wordpress.com

     
  • At 7:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    berbakat nih mengasuh rubrik konsultasi keluarga hehehe...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007