...and the story begin
Bloger Hebat Itu
Sunday, January 06, 2008
 
Secara otomatis, setiap pagi, setiba di kantor saya langsung menyalakan komputer, menyeruput teh nasgitel yang disediakan Pak Ta'abi, menyalakan musik yang lagunya itu-itu saja, checkmail (pribadi, baru kemudian cek email kantor), dan blogwalking.

"Ealahhh pagi-pagi kok sudah beredar, Nduk?"

Begitu kata salah satu teman di unit lain yang mengendus aroma kenarcisan saya.

"Mumpung masih pagi Mbakyu" jawab saya singkat sambil senyum-senyum.

Hmmm, ngeblog bagi saya bukan candu...tapi sudah menjadi kebiasaan sudah otomatis. Blog yang saya kunjungipun blog yang itu-itu saja, yaaa karena sudah menjadi kebiasaan. Mungkin ada yang kurang rasanya bisa saya ndak mampir di Blog mereka, iya..mereka yang hebat2 itu....
Dan inilah blog yang setiap hari saya kunjungi.

- Blognya Pak Ersis, saya tempatkan di urutan pertama karena setiap kali komputer saya ini menyala, blog Bapak inilah yang paling awal saya kunjungi. Tulisan sederhana yang mampu memotivasi pembacanya untuk bisa menulis dan membuat saya ndak takut atau malu menampilkan tulisan abal-abal ra mutu. Selain memotivasi tiada henti (ikutan jargon iklan sepeda motor), Beliau juga rajin memberi kami buku dan dari blognya juga saya kenal dengan banyak orang hebat (Kurt, Mega, Mathematicse, dan Hanna).

-Blognya Pak Windede, ndak perlulah saya jelaskan mengapa saya suka mengunjungi blognya. Dan ndak juga terlalu berlebihan jika saya ngefans dengan bapak tiga anak ini. Saya ngefans- se ngefans-ngefansnya. Hehehe maksa banget yah. Tapi hanya ngefans dengan tulisannya saja bukan orangnya, nanti saya dikeroyok pulak sama fansnya yang lain. Esai dan cerita perjalanan Pak Win, benar benar enak dibaca, bahkan saya ndak pernah melewatkan satu hurufpun setiap kali saya membaca tulisannya.

-Blognya Pak Aulia
. Blog dengan tagline; Tera di Sesela Gegas Gesa ini bercerita tentang sesuatu dengan sudut pandang yang berbeda, lugas, jujur, dan kritis. Tapi sayang, jarang update :).

-Blognya Raja Jeng-Jeng. Bahasanya yang lucu, kocak dan apa adanya..itu yang saya suka. Apalagi kalau dia bercerita tentang percandian dan makan2. Pingin saya jitak saja, lah wong ndak pernah ngajak saja je.

-Blognya Mbak Sipit
. Partnernya mas sipit ini tulisannya laris bak kacang goreng, Saya suka gaya tuturnya yang apa adanya, meski bercerita tentang dirinya sendiri ndak terlalu menonjolkan keakuannya.

-Blognya Simbok
. Nyablak abisss, jujur dan menyegarkan (walah kok kaya aromaterapi aja ya Mbok?). Selalu ada yang baru di sini, setiap harinya..

_Blognya Ndorokakung dengan pak lik isnogudnya, Pamantyo, Pakdhe Mbilung, Balibul, Anangku, Antogirang, Tikabilang eh banget dan seleb-seleb blog itu saya suka ndak pede komen di blog mereka :)

Waduh waduh, waktu ngeblog saya pagi ini sudah habis...saya kerja lagi ya...
unai @ 1:04 PM -

23 Comments:
  • At 4:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    hiyaaaahhhh....makasih, nai...*nyembah2*

     
  • At 5:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    wuah blognya mba sipit juga jadi bacaan tetap yow, hhiihihihiih muachhh suwun bunda

     
  • At 5:31 PM, Blogger Cabin Crew said…

    wah, ini namanya sarapan pecas ndahe, hehehe ...

     
  • At 6:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    rutinitas saya: bangun tidur-nyalain PC-bikin kopi-blogwalking-mandi-masuk kantor-nyalain PC-bikin teh-blogwalking lagi :P

     
  • At 7:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    ah, saya bukan siapa-siapa, bun..

    hanya kere blogger yang sok nggaya jadi traveler, padahal pengetahuannya cetek,..

    mari menjura ke mbak unai,


    aku jg sering baca, cuman jarang komen di sini.. BLOGSPOT angel temen dikomen.. :(

     
  • At 8:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ndak ada travelwarning komen disini kan bun? Jadi mohon maaf kalo saya juga ikut meninggalkan jejak disini :D

    Blogwalking itu e-ndoyok macam e-banking ato e yang lain, jadi wajib untuk pemula seperti saya

     
  • At 8:52 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    ah unai kan blogger keren juga, tulisannya asyik dan banyak (kreatif oi!)

     
  • At 9:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kok sama yah, rute blogwalkingnya..menghabiskan 1 jam sebelum dan sesudah ngantor untuk blogwalking plus dirumah, nambah pulak..

     
  • At 8:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    duh, sayah juga ndak pede komen disini..

     
  • At 10:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    wah..unai emang blogger sejati :)

    -imgar-

     
  • At 1:32 PM, Blogger unai said…

    @Simbok: tapi emang top mbok, aku aja yang jarang komen di sana..ndak pernah pertamax sih :P

    @Mbak SIpit: hhehe beneran sipit kan? apalagi kalo ketawa, ilang deh

    @Ndoro: Heheh bener kali Ndoro

    @Didut: halah...ndak kerja dong kowe Dut

    @Anots: eh blogmu juga kujamah stiap hari Nots...mau ikutan ndoyok juga aku, masih muat??

    @Ni Meiy: Uni yang bagus, puisinya bisa bikin orang jatuh cinta bo :)

    @Stey: dah nyandu th Stey :)

    @Tikabanget: halah nduk....tak kethak kowe

    @Imgar: wah Imgar tukang jalan jalan sejati :)

     
  • At 2:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hayaaaaaah ....
    mbak, ada yang keseringan baca blog saya, lantas jadi kenthir.

     
  • At 3:30 PM, Blogger unai said…

    wahh saya ndak mau ikutan kenthir hehe

     
  • At 5:49 PM, Blogger wallpaper said…

    Hello friend, You create a nice blog... my blog..http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/ Thanks for the comment in my blog.
    http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/do ya want to have some adsense tips? come to my site and take something helpful for ya free!!!
    Contact me.. I will show how to earn money with your blog.. I have some easy ideas... my mail is kannan.smix@gmail.com. I am earning more than 500$ per month.
    have a nice day

     
  • At 9:17 PM, Anonymous Anonymous said…

    hehehe, iyo sregep banget dikau ini nyablak neng blog isuk uthuk2...nek ngono tulung apdeten blogku mak :D

     
  • At 12:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    tante, jadi terharu nih, sudah jarang diapdet, tapi ditengok terus pun. maaf ya tante, soale kalau diapdet tiap hari, bisa botak ini kepala, hhiihihi...

    makasih ya...

     
  • At 7:15 AM, Anonymous Anonymous said…

    blog nya kempling tenan kie

     
  • At 2:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    hahaha... ternyata ndak cuman aku yg punya 'blog wajib' untuk dikunjungi :)

     
  • At 5:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    terharu...

    makasih ya, makasih, makasih.
    btw, saya belum bisa dikatakan hebat. di atas langit selalu ada langit.

     
  • At 2:27 PM, Blogger Isma Kazee said…

    hiks...hiks... blogku mana niy... hiks...hiks... hehe.

     
  • At 3:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wah, tersanjung saya. Terima kasih sudah masuk daftar. Tapi kalau boleh usul, demi produktivitas sebaiknya Mbak tidak buang waktu melihat blog saya. :)

     
  • At 7:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

     
  • At 7:34 AM, Blogger icHaaWe said…

    oooooh pantesan skrg jarang mampir blogku... ternyata mampirnya ke blog2 hebat doang....
    hiks...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007